Pemberian Sembako Untuk Warga Purworejo Dalam Dampak Covid-19

Pelda Saiful selaku Babinsa membantu dalam pendistribusian sembako

Pati, nusantaranews.net -- Pembagian sembako dan masker dari pemerintah Desa Purworejo Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati di berikan kepada seluruh warga sebagai bentuk kepedulian pemerintah desa menghadapi dampak yang di timbulkan akibat virus Covid-19 atau lebih kita kenal dengan Corona. Rabu (15/4/2020)

H. Ismunardi SH sebagai Kepala Desa Purworejo di sela-sela pembagian bantuan sembako kepada warga menyampaikan selaku Pemerintah Desa Purworejo dalam mewujudkan kegiatan bantuan sembako kepada warga, sebelumnya kami adakan rapat persetujuan perubahan anggaran bersama BPD. Sembako yang di berikan kepada warga Desa Purworejo terdiri dari 5 kg Beras,1 lt minyak goreng,2 sabun mandi, 5 bungkus mie instan, 100 ml kecap dan 2 buah masker dalam setiap kepala keluarga.
"Harapan kami dari Pemerintahan Desa Purworejo langkah-langkah yang kami ambil dari mulai pencegahan dengan penyemprotan disinfektan,pendirian posko dan pembagian sembako semoga dapat memutus rantai penyebaran virus corona dan dapat meringankan warga desa Purworejo akibat dampak dari virus Covid-19," Ungkapnya.

Salah satu warga Desa Purworejo saudara Teguh mengatakan selaku warga Desa Purworejo mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintahan Desa Purworejo dengan langkah-langkah yang di ambil sangat bermanfaat bagi Warga.
" Kami mewakili masyarakat sangat terbantu dengan pemberian sembako dan masker ini, apalgi bagi kami pekerja harian dengan keadaan ini sangat terbantu," pungkasnya.
(m@s/ipl)

Post a Comment

Previous Post Next Post