Forkopimda Mentawai Bhakti Sosial Bagikan 2500 Masker dan Sembako

Foto: (Lumbanraja) 

MENTAWAI (NUSANTARANEWS. NET) - Upaya memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 dilakukan oleh Forkofimda Kepulauan mentawai dengan bhakti sosial kemasyarakat.

Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Dody PRAWIRANEGARA, Sik.SH.MH  beserta jajaran Polres Kepulauan Mentawai  bergabung juga dengan Kodim/0319 Mentawai dan Basarnas melakukan Bakti Sosial memberikan sembako dan masker pada pengguna jalan dan kedua Panti Asuhan yang ada di Tuapeijat ini.

Dengan berdiri berjarak masing-masing 1 meter, Forkopimda Kabupaten Kepulauan mentawai membagikan 2500 masker kepada pengguna jalan pengendara sepeda motor untuk mengedukasi manyarakat mencegah Virus Corona Ini.

Titik lokasi pembagian masker tersebut berlangsung dimulai dari depan kantor bupati km.4 dan dan berakhir di km Tuapeijat Km. 0 Desa Tuapeijat,  Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai.

“Masyarakat dan Pengelola Panti Asuhan senang menerima bantuan berupa masker dan Sembako. Giat ini kami jalankan sesuai rencana ,” kata Kapolres Kepulauan mentawai AKBP Dody Prawiranegara, di lokasi pembagian masker,  Selasa,  (14/4/2010).
Ditempat bersamaan, Kakansar Kepulauan mentawai Akamal menambahkan kegiatan mendukung bhakti sosial dipantian asuhan idayatullah dan Panti asuhan KAUM ini merupakan salah satu upaya pencegahan agar para warga tak ada yang terpapar Corona.

“Agar Kabupaten Kepulauan Mentawai akan terus berada di dlama lingdungan Tuhan sampai wabah ini selesai,” ucapnya.

Sementara itu anggota Kodim/0319 Mentawai, A. S. M Manurung mengatakan bahwa kita harus pakai masker dan jangan takut menghadapi COVID-19 ini.

Menurutnya, Sangat penting kebersamaan dalam situasi saat ini untuk mencegah penularan Covid 19 yang terjadi, Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian yang konkrit kekompakan dan kerja nyata dari Forkopimda Mentawai untuk masyarakat umum dan juga jajaran polres mentawai untuk drop masing-masing polsek untuk membagikan Maskernya.  Pungkasnya. (Lumbanraja)

Post a Comment

Previous Post Next Post