Legislator: Partai Perindo Stefanus Sabaggalet Anggota DPRD Mentawai Gelar Reses Sagulubbeg Serap Aspirasi



SIBERUT (NUSANTARANEWS. NET) 

Gelar Reses, DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai Fraksi Perindo Stefanus Serap Aspirasi masyarakat Desa Sagulubbeg. Jumat (19/3/2020). Di Gedung Gereja St Agustinus waktu 19.00 wib sampai Selesai. 

Anggota DPRD Kabupaten Mentawai dari Fraksi Perindo, Stefanus, melakukan reses di  Kabupaten Mentawai tepatnya di Desa Sagulubbeg.


Sejumlah aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat siap diserapnya untuk disampaikan kepada sidang paripurna. Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, pemuda, Kepala Desa, 9 kepala dusun,  Ketua BPD dan Angggotanya, team medis kesehatan, petani, nelayan,  ibu PKK,  pemuda,  tokoh adat. Turut hadir juga ketua panenei dan bajak gereja.  

Usulan masyarakat yang paling utama adalah pembangunan akses jalan untuk pertanian,  akan tetapi prioritas utama ada Kebutuhan nelayan yang selama ini hanya menggunakan dayung sehingga
Ekonomi nelayan tidak bertambah,  usulam usulan ini yang akan dibutuhkan agar nanti mwndapatkan usulan mesin untuk kebutuhan nelayan. Imbuhnya. 

“Semua usulan akan saya tindak lanjuti ke musrembang  Kabupaten unuk memperjuangkan usulan masyarakat,” ujarnya. 

Stefanus menjelaskan, maksud dan tujuan reses ini untuk mengetahui masalah-masalah yang ada di masyarakat serta harus segera ditindaklanjuti.

“Sebagai anggota DPRD mentawai sesuai dapil pilihan saya akan memperjuangakan usulan-usulan masyarakat untuk mendapatkan kesejahteraan masyarakat khusunya desa sagulubbeng ini sebagai motivasi saya untuk memperjuangkan masyarkaat,” pungkasnya. (Lumbanraja) 

Post a Comment

Previous Post Next Post