Guru GTT Dan PTT Temui Anggota Dewan



Pati, Para guru GTT dan PTT melakukan aksi solidaritas untuk audiensi bersama DPRD Pati untuk menyampaikan aspirasinya yang sampai saat ini belum ditindak lanjuti. Kamis,14/11/2019.

Aksi damai yang berlangsung di gedung DPRD Pati ini diikuti ribuan guru yang datang dari berbagai tempat di wilayah Pati.   Aksi ini didasari oleh kekecewaan para guru yang tidak bisa mengikuti pendaftaran Seleksi Akademik PPG.

Suhendro selaku Ketua GTT-PTT Kabupaten Pati menegaskan bahwa aksi ini adalah lanjutan dari audiensi pertama 12 Juli 2019 kemarin yang sampai saat ini belum ada realisasinya. Audiensi kali ini dihadiri lebih hanyak anggota GTT atau PTT, berbeda dengan sebelumnya yang hanya dihadiri oleh perwakilan saja.
"Aksi kita ini murni dan damai, kita tidak membawa spanduk atau peraga demo, kita hanya ingin berkordinasi kembali dengan anggota dewan tentang nasib rekan rekan GTT maupun PTT di Pati ini," Ungkapnya.




Dalam aksi ini perwakilan para guru diterima oleh anggota dewan, sedangkan lainnya mengadakan aksi damai dengan duduk di depan gedung DPRD. Dalam aksi ini para guru tetap menjaga nama baik guru sebagai pendidik dengan tidak meneriakkan yel yel, spanduk ataupun orasi, bahkan para guru ini dihimbau agar tidak meninggalkan sampah di depan gedung DPRD. (m@s)

Post a Comment

Previous Post Next Post