WAJAH BARU MCK MUSHOLLA MIFTAHUL KHOIR HASIL KERJA KERAS SATGAS TMMD KE 106 KODIM 0819/PASURUAN



Salah Satu Sasaran fisik utama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 106 Kodim 0819/Pasuruan adalah MCK Mushola Miftahul Khoir kini tampilan yang lebih rapi.

Setelah selesai dibangun oleh Satuan Penugasan (Satgas) TMMD ke 106  kini Mushola Miftahul Khoir mempunyai MCK dan tempat wudhu, sebelumnya para jamaah yang akan menunaikan sholat di Mushola mengalami kesulitan untuk wudhu sehingga warga ada yang membawa air dari rumah mereka masing-masing bahkan ada juga harus ke sungai pada saat musim penghujan. Kini dengan sentuhan dari program Satgas TMMD menjadi lebih bersih dengan lantai keramik yang lebih bagus.

Masyarakat sekitar sangat senang dan bersemangat membantu pada saat pembangunan MCK mushola tersebut sebagai satu-satunya sarana dalam melaksanakan ibadah dan ngaji anak-anak yang ada di desa sekitar.

Sarana MCK ini yang dilengkapi dengan kran air untuk wudlu dan  kamar mandi empat pintu. Dengan dibangunnya sarana MCK ini tentunya akan memudahkan warga untuk melaksanakan ibadah.

Kini bangunan sarana MCK Mushola Miftahul Khoir telah selesai dikerjakan serta dapat digunakan oleh warga dusun Tenggowa dan sekitarnya, ini berkat doa warga yang selama ini berharap untuk mempunyai MCK di Mushola mereka, hal ini juga tak terlepas dari hasil kerja keras satgas TMMD ke 106 Kodim/Pasuruan dalam membangun desa tertinggal.

Post a Comment

Previous Post Next Post