Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Sarolangun Ke 20

N3, Sarolangun - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun gelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sarolangun Ke-20 Tahun 2019, Senin (14/10/2019), Di Gedung DPRD Sarolangun.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari didampingi Wakil Ketua Aang Purnama dan Syarial Gunawan serta anggota DPRD lainnya. Hadiri juga Bupati Sarolangun H.Cek Endra, Sekda Endang Abdul Nazer, Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), unsur Forkopimda, Camat dan Kades se-Kabupaten Sarolangun.

Hadir juga dalam Rapat Paripurna Istimewa tersebut pejabat-pejabat dari Kabupaten tetangga seperti, Staf Ahli Gubernur Jambi Asrhap, Ketua DPRD Merangin Herman Efendi, Bupati Merangin Al Haris, Bupati Tebo Sukandar, DPRD RI Zulfikar Ahmad serta mantan DPRD, Mantan Bupati,Ketua DPRD dan Walikota se Provinsi Jambi.

Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari yang memimpin Rapat Paripurna mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, khususnya kepada para Tokoh Perintis, Penggagas dan Panitia Pemekaran Kabupaten Sarolangun atas terbentuknya Kabupaten Sarolangun yang usianya saat ini memasuki tahun ke 20 Tahun. Serta para Mantan Bupati yang telah mengawali jalannya pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Sarolangun tercinta.

" Kita menyadari dan mensyukuri telah cukup banyak kemajuan dan perubahan dalam pembangunan," sebut Tantowi Jauhari.

Dia juga menyebutkan, dari beberapa keberhasilan, dibalik itu tentu masih ada kekurangan-kekurangan, untuk itu kiranya dapat dimaklumi karena masih ada keterbatas-keterbatasan dan tantangan yang harus dihadapi bersama.

Sementara itu, Bupati H.Cek Endra menyampaikan atas nama pribadi dan Pemkab Sarolangun mengucapkan Dirgahayu ke-20 Kabupaten Sarolangun semoga akan menjadi lebih maju dan saling bersinergi demi terwujudnya keberhasilan pembangunan dan kesejahtraan masyarakat sebagaimana yang telah di amanatkan oleh perintis dan para tokoh yang telah berjuang demi terwujudnya pemekaran Kabupaten Sarolangun.

H.Cek Endra juga mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada tamu undangan yang telah berkenan hadir, dan selamat kepada anggota DPRD Sarolangun yang sudah dilantik semoga dapat bekerja dengan baik. Serta didalam sambutannya,Bupati mengatakan dengan bertambah usia kedepan kiranya dapat bertambah kearah yg lebih baik dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Sarolangun.

" Saya mengajak seluruh komponen masyarakat dan penyelenggara Pemerintahan serta berbagai pihak untuk menjadikan peringatan hari jadi kabupaten Sarolangun ke-20 ini sebagai momentum dalam mewujudkan semangat kebersamaan, kekompakan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat yang ada guna Sarolangun lebih sejahterah," ucap H.Cek Endra.

Sedangkan Staf Ahli Gubernur Jambi Asraf yang membacakan sambutan Gubernur Jambi mengucapkan selamat HUT Kabupaten Sarolangun Ke-20, semoga kedepan Kabupaten Sarolangun lebih maju dan sejahterah. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post