Jalan TMMD Jadi, Aktifitas Warga Lancar


N3, DEMAK  -  Ini ungkapan dari sejumlah warga Desa kalikondang, Kecamatan Demak Kota, atas pembangunan jalan di desanya melalui gelaran  TMMD reguler ke-105 Kodim 0716/Demak.

Sutini (57), salah seorang pedagang kelontong asal Desa Kalikondang menyatakan, dirinya merasa beruntung jalan tembus antara Dukuh Krajan ke Dukuh Prigi  dibangun oleh TNI, melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0716/Demak.

Menurutnya, pembetonan jalan TMMD tersebut manfaatnya dirasakan langsung oleh seluruh warga masyarakat Desa Kalikondang. Nantinya, setelah  jalan jadi tentu akan sangat membantu aktifitas masyarakat Desa Kalikondang. ''Kondisi jalan saat ini kalau hujan tidak bisa dilalui kendaraan, nantinya akan menjadi mulus. Harapan saya setelah jadi jalan dirawat sehingga hasil pembangunan dari TMMD Kodim Demak tetap awet,'' ungkap Sutini.

Sutini menambahkan, setelah jalan jadi, dirinya tidak merasa khawatir lagi untuk melewati jalan tersebut karena sudah bagus. ''Terimakasih bapak-bapak TNI yang telah membuat jalan menjadi bagus sehingga memperlancar aktifitas warga,'' tambah Sutini. (Pendim 0716/Demak)
Previous Post Next Post