H.Cek Endra Halal Bihalal Dengan Forkompimda Dan Para Tokoh

N3,Sarolangun ~ Bupati Sarolangun H.Cek Endra menggelar Halal Bihalal bersama Forkompimda. Kegiatan ini untuk mempererat tali Silaturahmi dan merajut kebersamaan dalam keberagaman di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko.

Hadir dalam acara tersebut Wabup H.Hillalatil Badri,Sekda H.Thabroni Rozali, Forkompimda, ASN, Tomas, Toga, Ormas, OKP dan Organisasi seKabupaten Sarolangun. Bertempat di Rumdis Bupati,Senin (17/6/2019).

Bupati Sarolangun H.Cek Endra dalam sambutannya mengatakan,saat ini masih dalam bulan Syawal 1440H, dan masih dalam momen Hari Raya Idul Fitri. Maka dari itu sudah selayaknya kita saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi antara umat beragama.

" Semoga dengan ini kita bisa lebih meningkatkan kepedulian antar umat beragama. Jika hal ini terjalin antara umat beragama, maka situasi dan kondisi yang ada di Kabupaten Sarolangun akan tetap aman,  tentram dan kondusif serta Sarolangun bisa lebih sejahtera sesuai visi dan misi,"ucap H.Cek Endra.

Acara Halal Bihalal ini berjalan khidmat dengan di isi ceramah agama oleh Ustad KH.Rois Amin,Pengasuh Ponpes Nurul Huda Kecamatan Mandiangin. (SRF)
Previous Post Next Post