Nc Zalida Sarolangun Kembali Gelar Customer Day

N3,Sarolangun ~ Untuk kedua kalinya NC Zalida Herbalife Sarolangun menggelar " Customer Day ". Yang mana kegiatan ini merupakan bagian dari upaya yang dilakukan NC Zalida untuk membuat khususnya para pelanggan bisa bersenang-senang sambil berolahraga.

Kegiatan yang digelar pada Minggu (28/4/2019) tersebut dipusatkan di lapangan SDN 02 Sarolangun,yang diikuti oleh beberapa Fitclub dibawah naungan NC Zalida seperti, Fitclub21, Sridink, Chiank Club dan Club Samanih.

"Ini adalah even yang kedua kali sejak kami membuka NC Zalida di Kabupaten Sarolangun pada tahun 2016 yang lalu," ujar Pemilik ID NC Zalida Sarolangun Amrizal dan Ida, Minggu (28/4/2019).

Ditambahkan Amrizal yang sekaligus mentor, jika acara Customer Day atau disebut Hari Pelanggan ini tujuannya untuk memperkuat rasa kekeluargaan antara sesama member serta sekaligus untuk terus berkomitmen dalam mengkampanyekan serta menginspirasi masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat bersama herbalife.

Dalam kegiatan kali ini,dibagikan sertifikat Ambassador dan kenangan-kenangan untuk member yang baru dan pelanggan yang sudah turun berat badan hingga 10 kilogram.

Acara tersebut diawali dengan senam massal lalu digelar bermacam permainan dilanjutkan dengan minum shake bersama dan bagi-bagi donprize untuk para pelangganan serta ditutup dengan foto bersama. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post