Ikatan Wartawan Online Sarolangun Peringati HUT Ke 1 Tahun

N3, Sarolangun ~ Bupati Sarolangun H.Cek Endra menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sarolangun Ke 1 dan berharap agar menjadi penyampai berita yang profesional dan mendidik pembaca.

Hal itu disampaikan Bupati Sarolangun pada acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 1 PD.Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sarolangun di Pendopo Lapangan Gunung Kembang,Kamis (25/4/2019). Acara ini mengambil tema " Merajut Kebersamaan Menuju Jurnalis Yang Profesional ".

" Jadilah penyampai berita yang profesional dan mendidik bagi pembaca,” ucapnya.

H.Cek Endra yang juga merupakan Dewan Penasehat IWO juga menyampaikan pesan kepada para wartawan untuk meningkatkan kualitas pemberitaan sehingga tidak ketinggalan. Menurutnya wartawan melalui tulisan dapat merubah mindset orang.

" Maka dari itu tulisan wartawan harus mendidik dan memotivasi pembaca," harap H.Cek Endra.

Sementara itu, Ketua PD.IWO Kabupaten Sarolangun Husnil Aqili mengatakan, keberadaan IWO di Sarolangun sudah berjalan satu tahun. Semoga dengan keberadaan IWO ini dapat memberi warna dan ikut andil dalam rangka meningkatkan pembangunan dan perekonomian di Kabupaten Sarolangun.

" Harapan kita keberadaan IWO memiliki andil besar untuk memajukan ekonomi masyarakat dan prmbangunan di Kabupaten Sarolangun,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Sarolangun H.Cek Endra, Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana,Kabag Humas Sahruddin, Kabid CK Dinas PU PR Olie,Kabid Mutasi BKPSDM Malik Mulya, OKP dan undangan lainnya serta para wartawan yang tergabung di IWO Sarolangun. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post