PASAMAN --  nusantaranews.net
Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama beserta rombongan memenuhi undangan masyarakat kampuang Pasia Nagari Ganggo Mudiak Kecamatan Bonjol menghadiri penutupan Khatam Al Qur'an MDA Al Falah, Minggu (3/3/2019).
Wakil Bupati Pasaman didampingi oleh staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM Desrizal, Direktur PDAM Musrawal Gusti,Sekretaris Disporabudpar, Kabag Administrasi Pemerintahan Umum Djoko Rifanto dan Kabag Humas Delsi Syafei serta Anggota DPRD Pasaman Irwan Arifin Juga Kapolsek Bonjol.

Dari pihak tuan rumah tampak hadir Camat Bonjol Mayonis, alim ulama,  niniak mamak,  tokoh masyarakat, tokoh pemuda, bundo kanduang, serta segenap warga setempat.

Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama dalam sambutannya mengatakan, Rasa bangga kepada pengurus Mesjid, atas pelaksanaan Khatam Al Qur'an ini, Dengan adanya Khatam Al Qur'an ini akan membuka hati dan jiwa kita semua untuk memberikan bimbingan Rohani dan Mental kepada anak - anak kita sejak dini. Yang merupakan benteng bagi mereka untuk menghadapi masa depan.

Kegiatan Khatam Al Qur'an ini kita manfaatkan untuk menanam benih  - benih keimanan kepada anak cucu kemenakan kita agar kelak menjadi anak yang berakhlak mulia.

Kepada anak - anak kami murid MDA Al Falah, kami mengharapkan agar menjadi generasi penerus untuk kemajuan Pasaman Negeri yang kita cintai ini. Jadilah anak yang Islami yang taat dan beriman senantiasa mengamalkan ajaran Islam dalam keluarga dan di tengah - tengah masyarakat, ucapnya.
{ In Psm }

 
Top