Bermain gitar melepas kerinduan terhadap keluarga dalam TMMD Kodim 0311/Pessel

Bermain gitar sambil menyalurkan Bakat, Juga melupakan kerinduan terhadap keluarga dalam TMMD Kodim 0311/Pessel

Bergitar dan bernyanyi adalah salah satu cara seseorang dalam mengungkapkan isi hati, mengurangi ketegangan, menyalurkan hobi maupun cara seseorang dalam mengajak orang lain bergembira melupakan sejenak permasalahan hidup yang dihadapi.

Untuk itulah para anggota Satgas TMMD ke 103 Kodim 0311/Pessel bernyanyi sambil bergitar bersama anak anak muda Kampung Air Kalam di Posko TMMD Kodim 0311/Pessel, untuk menghilangkan kerinduan akan keluarga di rumah.

Sejumlah Satgas TMMD seperti Sertu Budi Kurniawan dan Kopda Novi Trianto tengah asyik bergitar dan bernyanyi bersama anak anak muda Kampung Air Kalam dengan mengeluarkan Suara Vokal yang membuat mereka Semua bergembira.

“ Bergitar serta Bernyanyi saya dan anak anak muda Kampung Air Kalam lakukan untuk melupakan sejenak kerinduan terhadap kedua anak saya di rumah. Selagi kegiatan bersifat positif, tentunya akan tetap menjaga nama baik TNI dan satuan saya,” ungkap Kopda Novi Trianto 

"Selain bermain gitar, kegiatan menghibur diri lainnya yang mendekatkan diri ke warga sasaran TMMD adalah mancing ikan, main bola, dan ngobrol bersama, bahkan ronda malam bergiliran dilakukan bersama dengan warga sambil diselingi ngopi" Ungkapnya Novi.


Previous Post Next Post