Malu Kita, "Kota ini Kotor".

N3, Padang ~ Kita Malu, bila kota ini kelihatan kotor, tidak terawat, sampah di mana-mana, maka itu, mari kita junjung tinggi, kebersihan itu, sangat penting dalam kehidupan yang di jalankan.

Menjelang sampai akhir tahun 2016 berbagai kegiatan di Kota Padang, sungguh banyak, baik berskala lokal dan Nasional serta Internasional, Bulan Oktober ini, pertandingan Pencak Silat bertaraf internasional di Kota Padang yang Pusatkan di Indarung.

Bulan Nopember mendatag kegiatan Porprov ke XIV, 2016, Kota Padang sebagai tuan rumah, di ikuti atlit dan ofesial dari berbagai i daerah di Sumbar, berjumlah sekitar 8.606 orang.

Maka itu, di harapkan seluruh warga Kota Padang, untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing, jangan buang sampah ke Kali, selokan, tapi buanglah sampah pada tempatnya yang telah di sediakan.

Mari kita ciptakan rasa nyaman, aman dan tentram serta tertib, sehingga tamu yang datang nantinya akan betah membawa kesan terbaik mengenai Kota Padang, setelah kembali ke daerahnya.

Kebersihan kota ini, tanggung jawab kita bersama, "Kita Malu, "Kota Ini Kotor". jangan pernah mengecewakan tamu, tapi berikanlah rasa nyaman, tenang karena bau sampah sudah tidak ada, sebab kita selalu membuang sampah di tempatnya. (tf)
Previous Post Next Post