Wanita Malam Pukul Wartawan

Masih seger diingatan kita akan persoalan kekerasan terhadap jurnalis yang dialami oleh wartawan riau pos beberapa bulan yang lalu sekarang kejadian tersebut terulang kembali. kali ini menimpa seorang wartawan dari salah satu media online yang bernama afrizon.abe.

Kejadian tersebut terjadi ketika mengikuti giat gabungan Satpol PP Kota Padang bersama SK-4 Kota Padang dalam agenda penertipan wanita wanita yang masih keluar disaat tengah malam, kejadian tersebut bermula ketika Satpol PP dan SK4 memberhentikan sebuah unit toyota yaris silver yang isinya penuh dengan wanita wanita muda yang sudah jelas melanggar jam malam.

Disaat diamankan ke mobil Dalmas Pol PP, wanita yang diamankan menghujat Satpol dPP engan kata kata kotor dan kata kata carutan, melihat kejadian tersebut salah satu anggota Pol PP kemudian memanggil wartawan untuk meliput kejadian tersebut, tapi baru menaiki mobil Dalmas dan meliput salah seorang wanita bernama Icha secara langsung memukul afrizon.abe yang berstatus sebagai wartawan media online juga melontarkan kata kata kasar kepada wartawan.

Dengan kejadian tersebut, korban mengalami luka lebam dimuka sebelah kiri dan luka berdarah dipipi sebelah kiri danmata sebelah kiri korban terasa sangat perih.sampai saat ini, kasus tersebut masih ditangani pihak Satpol PP, jika tidak mendapat jalan keluar korban berniat untuk melaporkan kejadian ini ke polresta padang. Abe
Previous Post Next Post