Sopir Makan Sopir

N3, Padang ~ Sekitar pukul 02.00 wib dinihari bertempat didepan rumah makan tiga saudara Bypass  pangkal jembatan koto pulai kel.Koto pulai ikur koto Telah terjadi pencurian Kendaraan truck Hino BA 9889 QU yang dikendarai Jasman (51) beralamat Tanjung Aur Pakandangan Kec. Enam Lingkung Padang Pariaman.

Polisi dengan sigap berhasil membekuk Pelaku Roni Eka Putra (30) sopir yang beralamat Pasir Jambak Rt 04 rw 07 Pasie Nan Tgo Koto Tangah.

Kejadian berawal ketika korban makan di rumah makan tiga saudara. Pangkal jembatan koto pulai kel.Koto pulai ikur koto dan saat itu mobil korban yg bermuatan semen di parkir di pinggir jalan dalam kondisi mesin hidup tiba tiba korban melihat mobilnya berjalan lalu korban langsung mengejar dan naik ke atas mobil tersebut diatas mobil korban berusaha menginjak rem tapi pelaku memukul korban hingga akhirnya mobil oleng dan Rebah di pinggir jalan dan Tsk melarikan diri dan ditangkap oleh masa, kemudian Jajaran Polsek koto tangah mendatangi tkp mengamankan pelaku dan membawa kerumah sakit Bayangkara utk dilakukan pengobatan, kemudian mencatat saksi dan membawa korban Kepolsek utk membuat laporan. Abe
Previous Post Next Post