21 Anggota DPRD Sumut Sudah Dimintai Keterangannya Oleh KPK

N3, Medan ~ Satu persatu anggota DPRD Sumut (periode 2014-2019) dan mantan anggota DPRD Sumut (periode 2009-2014) nongol memasuki Gedung Utama Markas Komando Brimob Polda Sumut, Jl Wahid Hasyim.

Beberapa anggota dan mantan anggota DPRD Sumut terlihat ada yang baru menuju Aula Benteng Huraba di Gedung Utama Mako Brimob untuk dimintai keterangan oleh petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ada pula sebagian anggota dan mantan anggota DPRD Sumut yang tampak sudah keluar dari gedung tersebut.

Terpantau hingga pukul 14.30 wib, yang menghadiri pemeriksaan kasus dugaan suap interpelasi DPRD Sumut, yakni Oloan Simbolon (Partai Persatuan Daeran/PPD), Yan Syahrin (Gerindra), Mulyani (Gerindra), Iman B Nasution (Gerindra), Hardi Mulyono (Golkar), Rinawati Sianturi (dahulu PPRN sekarang Hanura), Khairul Fuad (Demokrat), Analisman Zalukhu (PDIP), Megalia Agustina Silalahi (Demokrat), Muslim Simbolon (PAN), Sopar Siburian (Demokrat), Ramli (Demokrat), Rahmat P Hasibuan (Demokrat), Aduhot Simamora (Hanura), Washington Pane (PPRN), Robert Nainggolan (Demokrat), Abubokar Tamba (Partai Bintang Reformasi), Sonny Firdaus (dahulu PPIB sekarang Gerindra), Hidayatullah (PKS), Mustofawiyah (Demokrat) dan Elizaro Zuha (Hanura).

Dalam pemeriksaan ini, ruang gerak wartawan tidak leluasa, karena tidak bisa mendekat ke lokasi pemeriksaan. Wartawan hanya bisa memantau di garis lapangan Mako Brimob yang sudah ditentukan oleh pengamanan setempat.**
Previous Post Next Post