Wagub Sumbar Turut Belansungkawa Atas Musibah Pesawat Hercules

N3, Sumbar ~ Wakil Gubernur Sumatera Barat menyatakan keprihatinannya atas musibah yang menimpa pesawat Hercules C-130 milik TNI AU yang jatuh pada beberapa hari kemarin di Medan, terutama kepada 2 orang korban asal Sumatera Barat yakni Pratu Septi Doni asal Koto Tangah, Padang dan Kapten Riri Setiawan asal Kab. Tanah Datar.

Secara khusus, Muslim Kasim menyampaikan pesan kepada keluarga korban agar mampu menerima kejadian ini secara ikhlas.

"Atas nama pribadi dan pemerintah provinsi Sumatera Barat kami menyatakan ikut berbelasungkawa sedalam-dalamnya, mudah-mudahan korban diberikan tempat sebagai syuhada' dialam baqa, dan kepada keluarga tentu diberikan kesabaran dan keikhlasan melepas kepergian mereka", sebut Wagub saat diwawancarai setelah pelaksanaan Safari Ramadhan di Mesjid Nur Jamiaturrahmah, Kec. Sungai Pagu, Kab. Solok Selatan.

Kemudian Muslim Kasim juga menyatakan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada korban karena mereka adalah keluarga kita, putra-putra terbaik asal Minangkabau dan perwira-perwira kita.

"Untuk kita akan segera mencari tau dimana rumah duka dan kemudian kita akan melayat kesana bersama dinas terkait seperti dinas sosial dan semoga nanti kedatangan kita akan mengurangi rasa duka yang menimpa keluarga korban, amin", sebut MK. Allan
Previous Post Next Post