Ketua DPRD Padang Kritik Kehadiran Anggota Dewan

N3, Padang ~ Memasuki hari pertama kerja usai merayakan hari lebaran, DPRD Kota Padang mengadakan acara halal bihalal di Gedung Bundar Sawahan.
 
Acara dihadiri oleh unsur Muspida, Wakil Walikota Padang, Emzalmi, Danlanud, Waka Dandim, Kalapas, SKPD serta beberapa tokoh masyarakat. 
 
Namun sayang, kegiatan terlihat kurang semarak, pasalnya masih banyak para anggota dewan yang belum masuk kantor dan tidak hadir pada acara tersebut.

Kurangnya minat dan kehadiran para anggota dewan yang hadir mengundang perhatian serius para undangan. Sebab, acara yang digelar merupakan agenda tahunan dan telah terjadwal jauh hari  oleh para anggota dewan sendiri.

Menyikapi kondisi tersebut, Ketua DPRD Kota Padang Erisman Chaniago yang dikonfirmasi wartawan turut menyesalkan minimnya kehadiran para anggota dewan.
 
Menurutnya, sebelum acara digelar, kawan-kawan anggota DPRD sudah mengetahui bahwa akan dilaksanakannya halal bi halal pasca lebaran. Dan lagi undangannyapun  sudah disebar pada masing-masing mereka. 
 
Akantetapi entah terkendala dengan apa, hingga saat ini ia belum mendapat laporan atas ketidakhadiran mereka. Yang disesalkan, selaku tuan rumah, kita sendiri yang tidak hadir, sedangkan para undangan SKPD-SKPD banyak yang datang.
 
Dan untuk menindak lanjutinya, ia akan membicarakan persoalan ini ke Badan Kehormatan, guna mengingatkan dan menertibkan lembaga keorganisasian DPRD secara baik kedepannya. N3
Previous Post Next Post