Tim Ramadhan DPRD Kunjungi Masjid Baitul Mukminin

Padang, Nn – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan ukhuwah islamiah, Tim Ramadhan yang dipimpin ketua DPRD Kota Padang Zulherman, Raflis Agus, Albert Hendra Lukman, SE beserta jajaran sekretariat DPRD Buntanuddin,SH, Syam Putra Jaya, Firmanses, Erick Saputra dan media cetak dan elektronik, hari ini kunjungi Masjid Baitul Mukminin di Kecamatan Padang Timur Kota Padang. 

Pada kesempatan itu, Zulherman mengingatkan kepada pengurus masjid agar dapat memanfaatkan bantuan yang diberikan ini bagi pembangunan masjid. Sehingga para jemaah maupun adik-adik santriwan dan santriwati, merasakan tentram dan nyaman disaat berada didalam masjid. 

Maka dari itu, kepada adik-adik santriwan dan santriwati dihimbau agar dapat memanfaatkan bulan ramadhan yang penuh berkah ini sebagai bulan untuk meningkatkan kedisplinan dan mengubah perilaku dan akhlag kearah yang lebih baik. 

Sebab kegiatan Safari Ramadhan ini bertujuan untuk menyaring aspirasi masyarakat. "Sebagai wakil rakyat, kami akan terus jemput bola ke lapangan untuk menjaring aspirasi yang akan kami bawa ke tingkat kota," pungkasnya. **


Previous Post Next Post