Gubernur Sumbar Buka Bareng Wartawan

Nn, Padang -- Gubernur Irwan Prayitno Kamis malam, melakukan kegiatan Buka Bersama dengan kalangan Wartawan, Seniman dan Budayawan Sumatera Barat. Ikut Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Muslim Kasim, Ketua PWI Basril Basar, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Drs. H. Burhasman Bur, Kepala Biro Humas Irwan, S.Sos, MM, Kepala Biro Umum, Kepala Badan Arsip dan Perpustakaan, Drs Alwis, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Devi Kurnia, SH. MM, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Drs. H.Rosman Effemdi, SH,MSi.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Sumatera Barat menyampaikan, kegiatan buka bersama ini merupakan kegiatan silaturrahmi antara wartawan, seniman dan budayawan dalam membangun sinegritas partisipasi dalam pelaksanaan pembangunan di Sumatera Barat. 

Tentu dukungan dan gairah perkembangan karya seniman dan budayawan akan memberi inspirasi yang kuat dalam kesinambungan pembangunan di daerah khusus di Sumatera Barat. Kita amat bangga kehadiran ini menunjukan rasa kebersamaan yang baik dalam menumbuhkan keharmonisan kehidupan yang lebih dibaik di daerah ini. Kita amat yakin jika keharmonisan ini tumbuh dan berkembang secara baik, tentulah dukungan ini akan menjadi kekuatan dan suport yang membangun bagi keberhasilan pembangunan untuk Sumatera Barat. 

Mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan bersama, untuk kesejahteraan masyarakat terwujud hendak di daerah ini, harapnya. Zardi
Previous Post Next Post