Zainil Desak Fasilitator & PJOK, Tuk Percepat Proses Bantuan Gempa

Nusantaranews, Kota Pariaman – Lurah Kampung Jawa Satu kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman Zainil bingung, pasalnya pengucuran dana bantuan gempa 30 September 2009 pada masyarakat belum juga kelar. Padahal dari 59 kepala keluarga masyarakat korban gempa, baik yang rusak sedang maupun berat telah membentuk tiga kelompok masyarakat (pokmas). Tetapi entah dimana tersangkut, tidak diketahuinya.

"saya tidak mengetahui apakah bantuan gempa untuk rusak sedang dan berat sedang dikucurkan atau tidak. Soalnya, posisi lurah didalam pengucuran dana bantuan gempa, hanya sebatas Tim Pendamping Masyarakat (TPM). Dan apabila dana tersebut benar turun, kerja lurah hanya mengawasi saja," ujarnya.

Oleh karena itu, ia akan mendesak fasilitator dan PJOK untuk secepatnya memproses segala sesuatu, terkait pengucuran dana bantuan gempa 30 September 2009. Sebab, ia kasihan kepada masyarakat yang resah dan menunggu, karena dana bantuan gempa belum juga dapat diterima.

Kepada masyarakat Zainil juga menghimbau, untuk bersabar, karena dana bantuan gempa pasti akan turun , cuman kapan pastinya, pihaknya tidak mengetahui. Junaidi

Post a Comment

Previous Post Next Post