Harapan SD 01 Bungo Pasang, Pada Pemerintah Kota Pariaman

SD 01 BUNGO PASANG KOTA PARIAMAN PENUH HARAPAN
Nusantaranews, Kota Pariaman – Walaupun telah mengalami kerusakan sewaktu gempa 30 September 2009, namun cepatnya bantuan bencana alam yang diberikan pusat, pihak sekolah telah dapat memberpaiki kembali kondisi gedung sekolah. 


Hal ini disampaikan Kepala SD 01 Bungo Pasang Kota Pariaman Kecamatan PariamanTimur Emi, S.Pd saat ditemui wartawan nusantaranews.net diruang kerjanya.


Adapun besaran anggaran yang dikucurkan sebesar Rp. 160.000.000, terbagi menjadi dua paket. Pertama untuk pembuatan tiang dan pondasi sekolah, dan kedua untuk pembuatan pagar. Dimana pengerjaannya telah selesai dilaksanakan.


Meski demikian, untuk tahun 2011 Ia berharap, kepada Walikota dan Dinas Pendidikan Kota Pariaman dapat mengucurkan dana DAK ke sekolah ini. Karena dengan kondisi 143 orang murid, delapan guru, satu penjaga sekolah, belum didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai. Seperti, bangunan Mushalla, penambahan pagar, mobiler, kursi, meja belajar yang mulai rapuh serta ruang tata usaha.


Mudah-mudahan harapan kami ini dapat terwujud, sehingga dapat memotivasi para guru dan murid dalam proses belajar mengajar, harapnya. Junaidi

Post a Comment

Previous Post Next Post