Bukti Nyata Kepedulian Pemuda Pancasila

Ketua Ranting Pemuda Pancasila Lubuk Basung, Nofrizal, beserta Renju lainya dalam Goro Bersama.

Agam, Nusantaranews.bet, -  "Kita tidak sedarah, tapi lebih dari Saudara" bukan hanya sekedar Semboyan dan ucapak semata bagi Ormas Pemuda Pancasila, dan hak ini bukan pertama kalunya dibuktikan  Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Lubuk Basung, Kabupaten Agam, dalam mengimplementasikan bentuk keoedulian terhadap sesama.

Setelah sukses pada beberapa kegiatan sosial lainya, Pengurus dan Anggota Ranting Pemuda Pancasila Nagari Lubuk Basung, kembali lakukakan Bhakti Sosial, dalam bentuk Kegiatan "Bedah Rumah" Warga kurang mampu, Sarimanis (46) di Padang Ambacang, Jorong V Nagari Persiapan Sungai Jariang Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam, Senin (10/01).

Saat di Konfirmasi Nusantaranews.net, Ketua Ranting PP Lubuk Basung Nofrizal, yang didampingi Waka I, Anizur,SH , Waka II, Yusra Wafilma, serta Waka III Endrik Briyandi, Pengurus MPC PP Kabupaten Agam,  Senin (10/01) menyebutkan, dengan memanfaatkan bantuan dari berbagai Dermawan Pihaknya bertekad untuk menuntaskan Bedah RTLH, ini sampai selesai, sehingga bermanfaat bagi keluarga kurang mampu tersebut.

"Dengan mencarikan tambahan Anggaran yang berasal dari bantuan Program Bedah Rumah BAZNaz Agam, dengan nominal Rp 10 juta, itu, namun melihat kondisi rumah Sarimanis ini, durasa tidak mencukupi sehingga Pengurus dan Anggota Pemuda Pancasila di Agam, mulai dari MPO MPC, MPC, PAC bertekad menyokong bantuan material dan pekerjaannya sampai tuntas," ungkap Nofrizal.

Disebutkan, saat ini pihaknya telah memulai pekerjaan memasang tembok pembatas kamar dan pondasi dapur rumah Sarimanis.
Selain Goro bersama, hari ini pihaknya mulai mengumpulkan bantuan material dari pengurus dan anggota Pemuda Pancasila, baik dari pengurus MPO MPC PP Agam, Pengurus MPC PP Agam, Pengurus PAC se Kabupaten Agam dan Ranting PP Nagari Lubuk Basung.

Disampung itu, alhamdulillah kita juga mendapat suport dan bantuan berupa uang dan material dari para Anggota Dewan Agam, Bapak Noveri Edios, dari Partai Bulan Bintang, Bapak Joni Putra Dt Bintaro Nan Hitam, dari Partai Golkar, dan Bapak M Atet Dt Manambun, dari Partai Berkarya, serta Bapak Epi Suardi, dari Partai Hanura, dan kita masih berharap uluran tangan dan keiklasan dari para Dermawan lainya.

"Alhamdulillah hari ini sudah datang bantuan material pasir sebanyak 1 truk dan beberapa zak semen dari pengurus MPC PP Agam," sebutnya. (Bagindo)


Post a Comment

Previous Post Next Post