Anggota DPRD Kabupaten Pasaman yang tergabung dalam Organisasi IWAPI, serahkan bantuan alat masak kepada Korban kebakaran



Pasaman — nusantaranews.net,

Organisasi wanita tergolong dalam pengusaha berjiwa sosial ini, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Pasaman berikan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran. Bantuan tersebut diberikan berupa kompor gas, magic com, peralatan makan, pakaian, sarung, selimut.

Kebakaran rumah semi permanen milik
Mulyadi terjadi pada Minggu 4 Juli 2021 di Jorong Tampang, Nagari Durian Tinggi, Kecamatan Lubuk Sikaping, kabupaten Pasaman, Sumatera Barat.

“Bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian organisasi
Iwapi kepada masyarakat yang tertimpa musibah,”ujar Ketua IWAPl Pasaman Yulius Erita, Rabu 14/07/2021.

Anggota Fraksi PPP DPRD Kabupaten Pasaman ini mengatakan Alhamdulillah,
hari ini kita dapat memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran. Walaupun belum mencukupi, setidaknya dapat meringankan beban keluarga yang ditimpa musibah kebakaran tersebut,” katanya.

Ia menerangkan, adapun bantuan yang diberikan itu seperti kompor gas, magic com, peralatan makan, pakaian, sarung, selimut dan lain sebagainya.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat buat keluarga korban,” harapnya.

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Pasaman dari Fraksi DPRD Partai Golkar, Eka Hariani Sandra yang juga tergabung dalam IWAPI Pasaman mengapresiasi kegiatan IWAPI Pasaman yang turut peduli sesama masyarakat yang tertimpa musibah.

“Semoga hal yang dilakukan IWAPI Pasaman ini terus berlanjut dan menjadi contoh bagi organisasi lainnya yang ada di Kabupaten Pasaman ini,” ungkapnya.

Bantuan kemanusiaan ini menurut Eka Hariani Sandra, di hajatkan sebagai bentuk empati IWAPI terhadap para korban kebakaran. Ia berharap warga korban kebakaran tidak larut dalam kesedihan dan meminta agar musibah yang melanda warga di Lubuk Sikaping supaya tetap tabah menerima cobaan ini.(In Psm).

Post a Comment

Previous Post Next Post