Jalan Talang Damar Butuh Perhatian Pemerintah


N3,SAROLANGUN - Warga Kelurahan Aur Gading tepat di Lorong Talang Damar RT 18 mengeluhkan jalan lingkungan diwilayahnya yang saat ini kondisi rusak parah. Karena itu, warga berharap jalan tersebut segera mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Dinas terkait.

Dedi, warga setempat mengatakan, jika jalan diwilayahnya itu rusak parah. Bahkan ada beberapa titik yang meskipun musim kemarau tetap tergenang air dan berlumpur. Kondisi ini sudah terjadi bertahun - tahun tanpa ada dilakukan perbaikan.

Bahkan ditambahkan Dedi, warga sudah sering mengusulkan perbaikan melalui Musrenbang tingkat kelurahan, namun nyatanya hingga kini perbaikan jalan tidak pernah terealisasi.

" Selama ini kami usaha dengan tambal darurat, hampir setiap Minggu bergotong royong, tapi tetap saja kembali rusak lagi," sebutnya.

Saat Nusantaranews.net melihat langsung kondisi jalan yang ada di Lorong Talang Damar tersebut, memang benar jika dalam kondisinya memperhatikan. Dimana berair dan berlumpur, hal ini disebabkan karena kondisi jalan yang berada sejajar dengan galian got yang digali warga sementara.

Melihat kondisi demikian, saat berkoordinasi dengan Dinas PU PR Sarolangun, melalui Kabid Bina Marga, Kocu Sarosa akan memasukan usulan dan permintaan warga tersebut di anggaran APBD Perubahan nanti.

" Kita akan ususlkan di APBD P nanti, karena kondisinya sudah layak diperbaiki," singkat Kabid BM.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post