Diduga Kecapekan, Seorang Pencari Kepiting Diketemukan Meninggal Dunia


.

Pati, nusantaranews.net -  Seorang warga Desa Karangsondo, Kecamatan Cluwak  diketemukan warga telah meninggal dunia di pinggir jalan. Selasa (22/9/2020).

Winoto warga  RT 17 RW 2 Desa Karangsondo Kecamatan Cluwak diketemukan warga Desa Tegalombo, Kecamatan Dukuhseti telah meninggal dunia. Kronologi yang berhasil dikumpulkan Babinsa Desa Tegalombo Serda Jahari dari warga sekitar mayat diketemukan di bawah pohon pisang di pekarangan  rumah Bapak  Muchtar ketua RT 2 RW 3 Desa Tegalombo.
"Menurut warga saat itu korban sekitar pukul 11.30 Wib   berjalan dari arah Desa Kembang menuju Desa Tegalombo, karena kecapekan selanjutnya korban beristirahat dibawah pohon pisang," Ungkap Jahari.

Selama kurang lebih setengah jam warga yang merasa curiga mendekati korban yang sejak beberapa saat tidak menunjukkan aktifitas. Ketika warga mendekati ternyata korban sudah meninggal dunia. Dengan adanya kejadian tersebut warga melaporkan ke perangkat desa, Koramil serta Polsek Dukuhseti.

Setelah diadakan memeriksaan  dari pihak Puskesmas Dukuhseti  yang dipimpin oleh dokter Samyo Hindarto, korban dinyatakan telah meninggal dunia. 

Dengan kejadian tersebut akhirnya korban dibawa ke rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk  dimakamkan secara layak di Desa Karangsondo Kecamatan Cluwak. (Kmd/m@s)
Previous Post Next Post