Inilah Lima Langkah Antisipasi Bank Nagari, Tingkatkan Pelayanan Ditengah Pandemi

N3, Padang - Masyarakat Sumbar dihebohkan, sekaitan beredarnya kabar tak sedap tentang adanya dugaan  20 orang karyawan Bank Nagari yang terpapar virus Covid-19.

Menanggapi hal tersebut, Dirut Bank Nagari melalui Humas Hari Susanto dalam pesan singkatnya menerangkan bahwa kabar tersebut kami tamggapi dengan positif dengan menggambil langkah-langkah yang kongrit.

Berikut langkah yang diambil manajemen Bank Nagari terkait kabar tersebut.

  1. Telah melakukan Sterilisasi gedung kantor selama 2 hari sabtu dan minggu dan penyemprotan disinfektan gedung kantor akan dilakukan setiap hari selama masih ada karyawan yang positif.
  2. Karyawan yang masuk kantor adalah karyawan yang sudah test swab dengan hasil Negatif. Disamping itu layanan dilakukan dengan standar keamanan Covid yang ketat.  
  3. Seluruh karyawan Bank Nagari pemuda telah dan akan diswab, dan dalam masa menunggu hasil test karyawan tidak dibenarkan masuk kantor 
  4. Operasional Layanan Bank Nagari Kantor Pusat dan Cabang Utama Tetap berjalan dengan memanfaatkan Sarana Tekhnologi Bank Nagari.
  5. Dalam Kondisi ini kami berkomitmen tetap melayani nasabah dengan Prioritas keamanan bersama


Untuk itu, Ia meminta dukungan dan Doa semua masyarakat, agar seluruh karyawan Bamk Nagari selalu sehat dan dalam perlindungan Allah. Sehingga selalu dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.
Previous Post Next Post