Ketua DPRD 50 Kota Deni Asra Apresiasi Kepedulian Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo Mencegah Pandemi Covid-19


N3 Limapuluh Kota - "Pandemi covid-19 yang telah menjebol tembok pertahanan kabupaten 50 kota yang di mulai 3 hari yang lalu menghimbau kita semua di Luhak Nan Bungsu untuk mengesampingkan semua ego sentris terutama seluruh "elit" yang ada untuk bersatu padu dan bergandengan tangan dalam menghadang dan memutus alur penyebaran covid_19 yang untungnya masih bersumber dari satu cluster",  demikian H. Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo mengatakan disela kegiatannya di Luak Limopuluah.

"Kami di DPRD provinsi Sumatera Barat menaruh perhatian dan konsentrasi penuh dalam membantu mencegah penyebaran covid-19 di sumbar dan juga kami bersedia untuk memotong anggaran "Pokir" kami tahun ini yang nanti dapat digunakan berkaitan dengan Pandemi ini" lanjut Nurkhalis.

Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo anggota DPRD Sumbar putra daerah Limapuluh Kota mengantarkan sendiri bantuan berupa tabung penyemprot, Cairan Disinfektan, Hand Sanitizer, APD, Masker, Sepatu Boot ke nagari nagari yang ada di kabupaten 50 Kota. (15/5)

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa menutupi kekurangan kekurangan yang terdapat di posko posko mandiri yang sedang melakukan PSBB di tingkat nagari", lanjut Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Sumbar yang dekat dengan akar rumput di Luhak Nan Bungsu ini.

Penyerahan bantuan tersebut sekaligus didampingi Ketua DPRD 50 Kota, Deni Asra.
Deni Asra mengungkapkan apresiasi kepada Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo Atas kepedulian yang telah dilakukan sekaitan dengan wabah Pandemi Covid-19 di Lima Puluh Kota.

"Dengan kerjasama dari berbagai tingkat di DPRD ini semoga masyarakat dapat diringankan bebannya dan semoga wabah ini segera berlalu menuju kehidupan normal seperti sedia kala", ucap Deni Asra. (Rstp)

Post a Comment

Previous Post Next Post