Himbauan Kepada Masyarakat Untuk Memutus Rantai Pencebaran Covid-19

Patroli bersama dengan berbagai instansi dan masyarakat

Kudus, nusantarawes.net - Kegiatan Patroli bersama dan penyampaian Himbauan oleh Muspika Kecamatan Kota Kabupaten Kudus di tempat-tempat umum di wilayah kecamatan - kecamatan, kegiatan tersebut merupakan dalam rangka mencegah penularan penyebaran virus  Covid 19  diwilayah Kudus. Senin (13/04/2020).

Kapten Infantri Sukaryono Komandan Koramil 01/Kota Kudus Kodim 0722/Kudus menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak beraktifitas sampai larut tengah malam.
" Dalam kesempatan ini kita menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktivitas diluar rumah, terutama di malam hari. Silakan beraktivitas kalau itu memang sangat penting," Ungkap Sukaryono

Dalam kegiatan patroli bersama ini tidak bosannya menghimbau pada warga masyarakat    agar selalu membersihkan  diri dengan cuci tangan dengan sabun, menghimbau kepada  karyawan dan pengunjung caffe dan restro untuk selalu memakai masker. Juga menghimbau jangan bergerombol guna mencegah penularan virus  covid-19. Dengan himbauan ini agar masyarakat mengerti akan pentingnya pencegahan dan memutus rantai penularan virus covid-19.
(m@s/PenKudus)

Post a Comment

Previous Post Next Post