Bupati 50 Kota Irfendi Arbi Tinjau Goro Jalan Lingkar Padat Karya Koto Tangah Batu Hampa


N3 Lima Puluh Kota - Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi tinjau goro bersama masyarakat melakukan pengerjaan jalan lingkar yang merupakan program padat karya dari dana desa di Nagari Koto Tangah Batu Hampa, Kecamatan Akabiluru, Senin (27/4).
Panjang jalan rabat beton yang merupakan jalan lingkar sepanjang 3 (tiga) KM dan masih tertinggal 385 meter itu dalam tahap pengerjaannya.
“Jalan lingkar padat karya Subarang Parit Data Tanjuang Bungo nantinya dapat dilalui oleh masyarakat, baik sebagai jalan transportasi maupun jalan ekonomi. Karena melewati rumah rumah penduduk juga ladang perkebunan, persawahan dan industri kecil menengah,” kata Irfendi Arbi.
Bupati Irfendi Arbi juga memberikan masker bagi para pekerja dan menghimbau masyarakat agar tetap jaga jarak pakai masker di luar rumah. Laksanakan protokol kesehatan agar rantai penyebaran Covid-19 putus.
Selamat menunaikan ibadah puasa walau bekerja di siang hari,” ujar Bupati.
Menurut Wali Nagari Syamsul Akmal, Jalan Padat Karya yang berasal dari Dana desa Nagari Koto Tangah Batu Hampa yang merupakan jalan lingkuang dengan 140 juta di Jorong Bumbuang sepanjang 3 km ini diharapkan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat. (Rel/rstp)

Post a Comment

Previous Post Next Post