Bersinergi mencegah Covid -19, Dani Ismaya kunjungi SMKN 1 Lubuk Sikaping.



Pasaman - nusantaranews.net,

Penetapan status wabah covid-19 oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat membuat semua elemen pemangku kepentingan, Organisasi Masyarakat, Pemerintah, Sekolah berbondong bondong dalam melakukan kegiatan positif dalam rangka pencegahan dan penanggulangan covid-19.

Salah satu kegiatan Positif yang tersorot dimata publik terutama masyarakat Pasaman adalah pembuatan masker oleh siswa SMK  yang dirintis Oleh Muslim sebagai Kepala sekolah SMKN 1 Lubuk Sikaping.

Hasil dari penjahitan masker sudah dibagikan kesebagian masyarakat Lubuk sikaping terutama masyarakat sekitaran SMAN 1 Lubuk Sikaping, pada Hari Senin, (30/03/2020).

Sebagai bentuk Apresiasi dan rasa salut, pagi ini Danny Ismaya yang juga salah satu unsur  Pimpinan DPRD Pasaman, melakukan kunjungan ke SMKN 1 Lubuk Sikaping,

Dalam kunjungan ini Danny disambut Langsung Oleh Kepala SMKN 1 Muslim, disela kunjungannya Danny ismaya sangat mengapresiasi tindakan dan aksi yang telah dilakukan oleh SMKN 1 Lubuk Sikaping ini.

Dalam kesempatan itu Danny juga menggali ilmu tentang konsep pembuatan masker oleh SMK, karena direncanakan PKS Pasaman juga akan membuat masker untuk dibagikan ke masyarakat Pasaman.

Semoga disaat wabah ini, seluruh stakeholder bisa bahu membahu untuk pencegahan Covid-19 di bumi Pasaman.
Mari kita kerjakan apa yang bisa kita kerjakan, sekecil apapun, bahkan setiap kita juga bisa menjadi pahlawan bagi masyarakat, contohnya dengan berdiam diri dirumah.
(In Psm).

Post a Comment

Previous Post Next Post