Dinas Perikanan Aceh Timur Laksanakan Sosialisasi Pelatihan Pembenihan Ikan Nila.


Tek dok: saat memberikan pemahaman tentang budidaya ikan nila.
Aceh Timur-nusantaranews Dinas Perikanan Kabupaten Aceh Timur melaksanakan pelatihan pembenihan ikan nila bagi pembudidayaan ikan nila hari ini Rabu 19 Pebruari 2020.
Tek foto: saat dikonfirmasi oleh media ini terkait penyuluhan pembudidayaan ikan nila diruang kerjanya.

pelatihan pembenihan ikan nila bagi para petani yang bergerak di bidang budidaya ikan nila diberikan penyuluhan agar mereka dapat pembekalan sehingga tepat pada sasarannya sehingga masyarakat  dengan teknis dapat melakukan pembudidayaan dengan benar dan berhasil.

kegiatan ini penyuluhan pembudidayaan ikan nila dinas perikanan Aceh Timur bekerja sama dengan BPPP(Balai Pelatihan Dan Penyuluhan Perikan) Medan Sumut.

Kegiatan ini diikuti lebih dari kurang lebih 30 orang dari berbagai perwakilan kelompok yang ada di Aceh Timur dan ini menjadi salah satu program agar para petani yang bergerak dibudidaya ikan nila Aceh Timur dapat berkembang, kegiatan ini dipandu oleh Nara sumber Banjar.Lumban Gaul SPI.dan Abdullah.A.P.i.MMA. dari BPPP Medan demikian.

Kepala dinas Perikanan Kabupaten Aceh Timur saat dikonfirmasi diruang kerjanya T.Syawaluddin.mengatakan bawah kegiatan program penyuluhan pembudidayaan ikan nila ini bekerjasama  dengan BPPP(Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan) Medan Sumatera Utara dan bertujuan untuk meningkatkan kapasitas petani kita di Aceh Timur, yang bergerak di bidang usaha budidaya ikan nila tepat pada sasarannya sehingga mereka memiliki kemampuan khususnya di bidang ikan nila ini,demikian ungkap T.Syawaludin(*)
(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post