Hari Juang TNI-AD. Kodim 0311/Pessel Gelar Jalan Santai Dan Senam Massal

Nusantara News, Painan-Bertempat di pelataran parkir pantai carocok painan, berlangsung kegiatan olah raga bersama dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD 2019 yang diikuti dari berbagai komponen baik dari TNI, Polri serta instansi, mahasiswa, pelajar dan masyarakat kota Painan dan sekitarnya, Minggu(15/12/2019).


Kegiatan yang diawali dengan apel bersama dan dilanjutkan dengan senam bersama dan jalan santai ini dipimpin langsung oleh Dandim 0311/Pessel Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han).



Dalam sambutanya,Dandim 0311/Pessel mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh undangan yang hadir serta panitia kegiatan,sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.


"Terima kasih kepadabsemia pihak yang telah mendukung terlaksanaya kegiatan ini,sehingga kegiatan gerak jalan santai dan senam aerobik dalam rangka hari juang TNI-AD tahun 2019 ini dapat terlaksana dengan baik,"ucap Dandim".


Dandim 0311/Pessel menambahkan kegiatan ini selain dalam rangka memperingati hari juang TNI-AD yang jatuh pada 15 desember 2019,juga untuk menjalin silaturahmi antara semua komponen bangsa.



"Dengan adanya kegiatan gerak jalan santai ini,diharapkan terjadi keakraban TNI dengan semua komponen baik itu,Polri,ASN, maupun dengan masyarakat,Tambah Dandim".



Lebih lanjut,Abituren Akademi Militer Tahun 1999 itu,juga menyebutkan selain gerak jalan santai ini berbagai kegiatan kemasyarakatan juga sudah dilaksanakan dalam rangka peringatan hari juang TNI-AD tahun 2019 ini.



"Selain kegiatan hari ini,juga banyak kegiatan-kegiatan sosial yang sudah kita laksanakan,seperti pengobatan massal, karya bhakti pembersihan fasilitas umum,dan juga disebelah pentas ini juga ada donor darah,"ungkap Dandim".




Kegiatan turut juga dihadiri oleh Bupati kabupaten Pessel yang diwakili kadis perhubungan,Waka Polres Kompol Taufik Isra,Kasdim 0311/Pessel Mayor Inf Syawal,Ka Panitera PN Painan,Kajari Kab Pessel Ketua Persit KCK Cab LXV Dim 0311/Pessel serta undangan lainya.
(Pendim 0311/Pessel)

Post a Comment

Previous Post Next Post