Mantap, Lokasi TMMD Di Kabupaten Limapuluh Kota Dijadikan Spot Foto Pre-Wedding


Limapuluh Kota - Di antara sekian banyak inspirasi latar untuk foto pre-wedding, pembukaan jalan dengan panjang 9.000 M dengan lebar 9.00 M oleh TNI Manunggal ke 106 Kodim 0306/50 Kota di nagari Situjuh Ladang Laweh yang menghubungkan dengan Nagari Situjuh Tungkar kecamatan Situjuh Limo Nagari Kabupaten 50 Kota, bisa menjadi pilihan untuk foto pre-wedding yang mudah dan simpel namun tetap berkesan.
Seperti yang dilakukan sepasang kekasih ini, lokasi TMMD bukan hanya dimanfaatkan sebagai akses jalan untuk pertanian dan perkebunan saja oleh masyarakat setempat, melainkan juga di manfaatkan sebagai foto pre-wedding penganten, Jumat (11/10).
“Karena keindahan pemandangan alamnya, menjadikan lokasi TMMD ini salah satu spot favorit untuk pasangan yang akan menikah melakukan sesi pemotretan pre-wedding,” ujar Satgas TMMD didampingi kepala jorong Sialang Suhaimi.
Dikatakannya, sebenarnya yang keren itu ide dari konsep foto-foto tersebut, karena yang namanya ide pasti di rekayasa, salut buat jiwa seni sang fotographer. Semoga kedepan apa yang sudah dibangun ini dapat dijaga masyarakat kedepannya. (Rel/Rstp)

Post a Comment

Previous Post Next Post