Rumah Sainah Jadi Sasaran RTLH TMMD, Ini Kata Bupati


Trenggalek,- Secara langsung Bupati Trenggalek, Mochammad Nur Arifin mengunjungi rumah tidak layak huni (RTLH) milik Sainah (60) warga Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan. Trenggalek.
Kerjasama antara Satgas TMMD dan pemilik rumah wajib akur. KArena obyek harus merelakan rumahnya direhab. Meski rumah RTLH dipercantik, kalau pemiliknya tidak berkenan maka pelaksanaan bedah RTLH juga aka terkendala.
Dalam kunjungannya bersama Dansatgas TMMD Lekol Inf Dodik Novianto ini dirinya berterimaksih kepada pemilik rumah. Sebab telah membantu pelaksanaan pengerjaan bedah RTLh miliknya.
Support dana memang menjadi ujung tombak majunya pembangunan yang ada di desa. Ditambah dengan swadaya masyarakat yang aktif. Bertatap muka, saling mengeluarkan aspirasi dan keinginannya. Sehingga diketahui kebutuhan masyarakat di pedesaaan.  “Saya berterimakasih yang sebesar besarnya kepada pemilik rumah akrena telah membantu program ini, Menemui warga itu penitng karena bisa mengetahui kebutuhannya,” katanya. Jumat (12/7).
Previous Post Next Post