Pasaman - nusantaranews.net,

Dinas Perhubungan dibawah Komando Afridansyah sebagai Plt Dinas teraebut melalui Kepala bidang prasarana Em Hasril, Melakukan pendataan Lampu penerangan Jalan Umum {LPJU} se Kabupaten Pasaman.

Salah satu bukti keseriusan kami dalam hal ini, Telah membentuk 8 Tim kerja untuk melakukan pendataan LPJU se Kabupaten Pasaman Ungkap Afridansyah melalui Kepala Bidang Prasarana saat ditemui awak media di perbatasan Kota Lubuk Sikaping, Rabu malam {26/06/2019}.

Mulai dari Bulan Januari Tahun 2019, LPJU dikelola oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Pasaman yang sebelumnya dikelola di Dinas Lingkungan Hidup Pemukiman Rakyat Kabupaten Pasaman, Ungkap Em Hasril.

Em Hasril selaku Ketua Tim 1 langsung turun ke lapangan dengan menyisir ruas jalan Prof.Dr.Hamka ~ Jalan Jendral Sudirman ~ Jalan H. Adam Malik ~ Jalan H.Syachroedin. Hasil dari pendataan yang dilakukan Tim 1, Ditemukan 54 Titik LPJU yang tidak berfungsi dengan kondisi 65 titik LPJU yang tidak menyala, Ungkap Em.

Dengan telah dilakukannya pendataan LPJU ini, Dinas Perhubungan Kabupaten Pasaman akan berupaya untuk dapat melakukan pemeliharaan LPJU dengan optimal demi kenyamanan Warga Pasaman yang beraktivitas diluar rumah pada waktu malam hari, Tegas Em.

Afridansyah Selaku Plt di Dinas Perhubungan Kabupaten Pasaman ini,
Berharap adanya peningkatan dana pemeliharaan yang dianggarkan oleh Pemkab Pasaman, Untuk ke depannya. Karena semenjak Tahun 2019 sampai saat ini sudah hampir 300 unit LPJU yang sudah diperbaiki.{In Psm}

 
Top