Forum Masyarakat Peduli Kemanusiaan { FMPK }, Adakan buka bersama di Base Camp FMPK Kafe Dapoer Mami.



Pasaman - nusantaranews.net,
Salah satu momen yang paling dirindukan saat bulan Ramadan yakni momen buka puasa bersama keluarga, teman, kerabat hingga teman seperjuangan disebuah Organisasi. Biasanya waktu buka bersama ini juga salah satu menjadi momen silaturahmi.
Selain merasakan hangatnya makan bersama dengan teman-teman seperjuangan, Buka bersama juga menjadi momen saling berbagi cerita dalam sebuah Organisasi, Terlebih buka bersama dihadiri oleh orang orang yang terlibat langsung pada kegiatan di bidang KEMANUSIAAN ini.
Forum Masyarakat Peduli Kemanusiaan {FMPK} menyelenggarakan buka bersama, Di Base Camp FMPK Kafe Dapoer Mami Lubuk Sikaping, Pasaman , Sumbar Minggu {26/5/19}
Buka bersama ini dihadiri, Ketua Baznas Kabupaten Pasaman Ust.H.Syafrizal Sf. SIQ. M.Mpd. Kanit Laka Lantas Aiptu Pol.Armen dan para Presidium FMPK. 
Ust.Syafrizal mengatakan , “Acara  bukber ini selalu dinanti – nanti oleh seluruh Ummat Muslim termasuk para penggagas FMPK ini. Pasalnya,momen seperti inilah yang menjadikan kami merasakan hangatnya Ramadhan dengan buka bersama dengan Para Pejuang Kemanusiaan”.
Kegiatan buka bersama  ini, InshaAllah akan kami laksanakan secara rutin setiap bulan Ramadhan. Setelah buka bersama dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjama'ah. {In Psm}

Post a Comment

Previous Post Next Post