Babinsa Bersama Aparat Desa Siap Selalu Untuk Melayani Warga Di Wilayah

Magelang  -- Bulan Ramadhan 1440 H merupakan hari yang penuh berkah, untuk dijadikan kegiatan dalam membantu serta melayani masyarakat di wilayah.Rabu (29/05/2019).

Babinsa Desa Kedungsari Serda Gunawan pada pukul 08.00wib, bersama aparat Desa setempat tidak menyia -nyiakan kesempatan ini, disaat warga masyarakat untuk meminta pelayanan pembuatan persyaratan Kartu keluarga (KK) di Desa.

Berkaitan dengan hal tersebut Babinsa Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, sebagai aparat kewilayahan memberikan ajakan kepada aparat Desa, untuk selalu membantu segenap warga binaanya, dalam melayani maupun memberikan pelayanan publik ataupun birokrasi di balaidesa Kedungsari.

Anita Nurul Ain (31) salah satu Kaur pelayan, mengaku sangat bahagia disaat Babinsa ikut serta dalam membantu pelayanan kepada warga yang ada di Desa kami,"terang ibu anak 1 tersebut.

"Kami beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kedungsari selalu bersinergi dalam melayani warga di wilayah,"imbuhnya.

Suharsono sebagai Kepala Desa Kedungsari Kecamatan Bandongan, menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kedungsari, mengajak pada warganya untuk berpartisipasi baik pembuatan surat keterangan pembikinan Kartu keluarga (KK), kartu tanda penduduk (KTP), maupun lainya dengan harapan masyarakat mampun mendukung dalam mewujudkan peningkatan kesejahteraan dalam bidang pelayanan publik serta birokrasi pada warga,"Terang   Kepala Desa Kedungsari tersebut.

Danramil 03/Bandongan, ditempat terpisah menyampikan kepada Babinsa, untuk terus melakukan pendampingan kepada warga wilayah binaanya, dalam upaya membantu maupun memecahkan persoalan warganya, dan tentunya mampu untuk menciptakan kesejahteraan pada warga Desa. Dengan demikian Babinsa sebagai ujung Tombak satuan wilayah harus mampu menjadi contoh dalam membantu maupun melayani masyarakat di Desa binaanya, "Terang Kapten Chb Marsiyo selaku Danramil 03/Bandongan.(Gnw).
Previous Post Next Post