Lakalantas di Pasaman, 1 Korban masuk kolong L 300 Pick Up


Pasaman - nusantaranews.net,

Seorang Pelajar di Pasaman, Sumbar meregang nyawa akibat mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Lintas Sumatera  {Jalinsum } Kampung Napolen Baru, Nagari Padang Gelugur, Kecamatan Padang Gelugur, sekitar pukul 12.10 WIB tadi, Rabu {27/3}.
Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin S.Ag. S.Ik, melalui Kasatlantas, Iptu Julisman SH, mengatakan korban yang bernama Ahmad Rifaldi (15) sempat dilarikan ke Puskesmas Alai Tapus untuk mendapatkan perawatan. 
"Namun Akibat luka yang cukup serius dialami korban, Dalam kecelakaan tersebut, Maka nyawa korban tak bisa tertolong lagi, Dan meninggal dunia," kata Iptu Julisman.
Kata dia, "kecelakaan lalu lintas itu berawal saat kendaraan sepeda motor merk Honda CBR warna merah No.Pol tidak terpasang dikendarai oleh korban diduga dengan kecepatan tinggi datang dari arah Tapus ke arah Panti".
"Sesampainya di TKP, korban mendahului kendaraan pick up merk mitsubishi L300 No.Pol BA-8280-DC yang dikendarai oleh Firdaus { 36}. 
Namun pada saat bersamaan datang kendaraan Truck Box merk mitsubishi colt diessel No.Pol BK-9694-BP yang dikemudikan oleh Eko Saputra Caniago {28 } dari arah berlawanan dan bertabrakan," katanya.
Sehingga kendaraan sepeda motor bersama korban kata dia, terpental ke depan dan masuk ke dalam kolong kendaraan pick up mitsubishi L300 tersebut hingga terseret sejauh 10,8 Meter.
"Luka yang diderita korban sangat serius sebelum kemudian meninggal dunia di Puskesmas Alai Tapus. Kasus ini masih kami tangani dan didalami dengan mengumpulkan sejumlah barang bukti dan saksi. Sedangkan kerugian materi ditaksir mencapai Rp1,5 Juta," tukasnya. {In Psm}
Previous Post Next Post