Satgas TMMD ke 104 di Mentawai Juga Bangun Jamban Rumah Warga

Satgas TMMD ke 104 di Mentawai Juga Bangun Jamban Rumah Warga

MENTAWAI - Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 di Kabupaten Kepulauan Mentawai melakukan pembangunan jamban di salah seorang rumah warga di Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0319/Mentawai, Kapten Inf Syahrial menyebut, pembangunan jamban di rumah salah seorang masyarakat sebagai bentuk implementasi kegiatan TMMD yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Rumah yang diberikan bantuan pembuatan jamban tersebut merupakan milik Tarmidi, warga setempat. Untuk diketahui, kawasan Bukit Pamewa merupakan lokasi pembukaan jalan sepanjang lima kilometer dalam kegiatan TMMD edisi kali ini," kata Syahrial, Rabu, 27 Februari 2019.

Sambung Pasiter, dalam pembangunan jamban di kediaman milik Tarmidi, pihaknya menerjunkan setidaknya 15 personil lapangan yang dipimpin oleh Lettu Inf Aidil.

"Harapannya dengan dibangunnya jamban ini dapat membantu kegiatan Mandi, Cuci, Kakus (MCK) disamping jalan yang juga dibuka," pungkas Syahrial.

Post a Comment

Previous Post Next Post