N3,Sarolangun ~ Relawan Demokrasi (Relasi) Basis Komunitas KPU Sarolangun besok,Kamis tanggal 14/2/2019 akan melaksanakan sosialisasi Pemilu 2019 dengan kelompok tani Desa Teluk Mancur, Kecamatan Bathin VIII,Kabupaten Sarolangun.

Koordinator Relasi Basis Komunitas, Mawin TKCI yang juga ketua Kopipede Sarolangun mengatakan,sosialisasi itu akan diikuti sebanyak 50 orang dari 5 kelompok tani Desa Teluk Mancur,selain itu juga akan mengundang Camat Bathin VIII,Kapolsek dan Kepala Desa Teluk Mancur.

" Dalam sosialisasi nanti kita akan mengadakan simulasi tata cara memilih dan bagaimana bentuk surat suara pemilihan umum 2019," sebut Mawin TKCI,Rabu (23/2/2019).

Lebih lanjut ia menambahkan,tidak lupa juga Relasi akan menyampaikan pesan-pesan kepada warga untuk melakukan pengecekan nama di DPT dan berpesan agar warga menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu di hari Rabu 17 April 2019 mendatang.

" Harapan kita dengan maraknya sosialisasi yg dilakukan berbagai pihak mampu meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap Pemilu 2019 mendatang,sehingga bisa menghasilkan pemilih yang cerdas dan pemimpin yang berkualitas," pungkas Mawin TKCI. (SRF)
 
Top