Aceh Timur-Nusantaranews,Kepolisian Sektor Peureulak, pada Senin (28/01/2019) malam berhasil mengamankan seorang pelaku yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis shabu,Kapolsek peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H menjelaskan pelaku adalah USM (18) warga Gampong Dama Tutong, Kecamatan Peureulak.

Pengungkapan awal bermula dari laporan warga masyarakat kepada kami yang menyebutkan bahwa di sebuah tambak yang terletak di Dusun Krueng, Gampong Seuneubok Peusangan sering terjadi narkoba.

Berbekal informasi tersebut, kami dari jajaran langsung memerintahkan anggota untuk melakukan penyelidikan. Setibanya di lokasi yang dituju anggota kami melihat pelaku dengan gerak-gerik mencurigakan yang selanjutanya dilakukan penggeledahan oleh anggota kami dan ditemukan 1 (satu) bungkus plastik bening berisi Kristal putih yang diduga kuat narkotika jenis shabu yang disimpan di saku celananya.

Atas temuan tersebut pelaku bersama dengan barang bukti kami,akan kami bawa ke polsek untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut, demikian ungkap Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H.(Has)
 
Top