Kecelakaan Lalulintas Tronton vs Honda Beat Dua orang meninggal dunia.



Aceh Timur-Nusantaranews, kejadian laka lantas antara Mobil Barang Tronton BL 8627 JH kontra Sepmor Honda Beat BL 4566 DAD pada hari rabu tanggal 23 januari 2019 sekira pkl. 23.00  wib, di Jl. Medan - banda aceh Ds. Paya Gajah kec. Peureulak Barat kab. Aceh timur hari ini Rabu malam 23/1/2019.
Akibat dari kecelakaan tersebut Korban langsung Meninggal Dunia ditempat yang bernama Amiruddin, (52 thn), pekerjaan Nelayan, Ds. Kuala Idi Kecamatan. Idi Rayeuk Kabupaten. Aceh Timur,M. Ramadhan Bin Nawawi, (9 thn), Pelajar, Ds. Kuala Idi Kecamatan. Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur.

kronologis kejadian tersebut masih pada
Dugaan awal, Sepmor Honda Beat BL 4566 DAD. Yang dikendarai oleh Amiruddin , dan berboncengan dengan,M Ramadhan yang tidak lain cucunya sendiri datang dari arah timur (Medan menuju arah Banda Aceh) dengan kecepatan sedang.

Sedangkan Mobar Tronton BL 8627 JH, yang dimkemudikan oleh Diwaul Hamdi, (32 thn), Pengemudi, Ds. Gp Yaman Barat Kecamatan. Mutiara Kabupaten Pidie, datang dari aarah  yang sama berada di belakang Sepmor Honda Beat BL 4566 DAD,Setibanya diTKP tepatnya di atas jembatan Gampong Paya Gajah jalan lurus Sepmor Honda Beat ditabrak dari arah belakang oleh Truk Tronton tersebut.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor dan yg di bonceng oleh cucunya sendiri terhempas ke badan jalan dan terlindas truk tronton yang melaju di belakangnya.

Saat ini barang bukti berupa kendaaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan di Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Aceh Timur termasuk pengemudi mobil tronton, untuk kami lakukan pemeriksaan dan keterangan lebih lanjut, sedangkan kedua korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zubir Mahmud, dan saat ini kedua Jenazah korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut sudah diambil oleh pihak keluarganya, demikian Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K.(Hasbi Abubakar)
Previous Post Next Post