N3,Sarolangun ~ Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sarolangun memberikan bantuan seragam sekolah dan sepatu bagi siswa tidak mampu yang ada di seluruh Kecamatan dalam Kabupaten Sarolangun,Rabu (23/2/2019).

Menurut laporan Ketua Baznas Sarolangun H.Mukhtar,bantuan ini berasal dari para pemberi zakat (muzzaki),yang mana penyerahan hari ini di Kecamatan Sarolangun merupakan yang terakhir.Untuk Kecamatan Sarolangun sebanyak 420 siswa.

"Bantuan seragam sekolah untuk siswa SD se Kabupaten Sarolangun sebanyak 3920 siswa yang merupakan hasil pengumpulan Zakat tahun 2018 kemarin,"sebutnya.

Sementara itu,Kadis Disdikbud H.Lukman dalam mengucapakan terima kasih dengan Bupati Sarolangun yang sudahmenyempatkan diri di acara pemberian bantuan ini.

Sedangkan Bupati Sarolangun H.Cek Endra dalam sambutannya mengharapkan tujuan pengelolaan zakat dapat meningkatkan efektivitas dan efesiensi pelayanan dalam pengelolaan serta meningkatkan manfaat zakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan penanggulangan kemiskinan.

"Semoga pengelolahan zakat di Kabupaten lebih meningkat lagi,sehingga manfaatnya bisa dirasakan masyarakat,"harap H.Cek Endra. (SRF)
 
Top