N3, Padang - Sehubungan dengan pemberitaan media www.nusantaranews.net dengan judul Ketua Bidang Hukum DP : Aksi Demo Wartawan se-Sumbar Merupakan Hak Kebebasan Pers, dibantah langsung Ketua Komisi Hukum dan Perundang-Undangan Dewan Pers Antonius Jimmy Silalahi.

Berita terkait :
"Ketua Bidang Hukum DP : Aksi Demo Wartawan se-Sumbar Merupakan Hak Kebebasan Pers".

Jimmy saat di konfirmasi via ponselnya beberapa saat lalu mengatakan, bahwa apa yang ada dalam pemberitaan tersebut telah dipelintir. 

Maksudnya, tidak semua isi dari pemberitaan yang ada, merupakan pernyataannya.

Selain itu, Ia juga menyayangkan pemberitaan-pemberitaan rekan media, yang telah merelis berita tidak sesuai dengan apa yang sebenarnya.

Menanggapi klarifikasi dan bantahan dimaksud, kami atas nama jajaran Redaksi www.nusantaranews.net meminta ma'af secara terbuka kepada seluruh masyarakat dan pembaca, terutama Dewan Pers melalui Ketua Komisi Hukum dan Perundang-Undangan Dewan Pers Antoniu Jimmy Silalahi, yang terkait langsung dalam pemberitaan.

Mudah-mudahan, dalam menjalankan tugas jurnalistik kedepannya, kami dari redaksi lebih jelimet lagi dalam menyaring dan menyajikan pemberitaan yang aktual dan benar.

Demikian disampaikan, atas keteledoran ini besar harapan kami kepada Dewan Pers melalui Ketua Komisi Hukum dan Perundang-Undangan Dewan Pers Antonius Jimmy Silalahi memaafkannya.

Salam hormat

Nal Koto
Pemimpin Umum

 
Top