N3, Pasaman - Satgas TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman Gontong Royong bersama Polri dan Masyarakat dalam rangka membuka jalan menuju ke TPU Rojang Jorong Situak Barat Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang Kabupaten Pasaman Barat. Jum'at (20/07)

Pasiter Kodim 0305/Pasaman mengatakan bahwa  Gontong Royong royong ini melibatkan TNI, Polri dan Masyarakat.

"Kita selalu berkerja sama dalam Program TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman ini,  TNI AD, TNI AL, TNI AU, Polri serta Masyarakat Situak Barat, kita membuka jalan menuju TPU dusun Rojang".

" Ini bentuk kebersamaan dan kekeluargaan Antara TNI, Polri dan Masyarakat. Diharapkan katanya Pasiter, Kedepan dengan Kerja sama ini Silaturahmi terus terjalin, Masyarakat tidak tidak sungkan lagi terhadap TNI dan Polri bahwa Kami kami ini Pelindung dan Pengayom Mereka(Masyarakat)".

Di samping itu Brigka Hendrik D. dari Polsek Air Bangis Mengatakan bahwa dari Pihak Kepolisian Berterimakasih banyak ke pada Kodim 0305/Pasaman yang telah di gabungkan dalam Satgas TMMD untuk bekerja Sama dalam membangun Jorong Situak Barat.

"Kami sangat berterima kasih kepada Dandim, dengan Kerja sama Sinergitas TNI polri terus terjalin dengan Baik dan begitu juga dengan warga. Dengan kebersamaan kita TNI,Polri dan Masyarakat akan terjalin kekeluargaan Silaturahhim yang Hakiki.

Kami dari Polri, kata Brigka Hendrik " hari ini hari ke 10 kami bergabung dalam Satgas TMMD untuk membangun jorong Situak Barat, Ini kebanggaan bagi kami berkerja sama sama dengan TNI dan Juga Masyarakat. Pungkas nya Brigka Hendrik.

Di kesempatan yang Sama, Zul Arham Lubis Ninik Mamak dusun Rojang mengungkapkan Jalan TPU dulunya sangat Kecil.

"Sebelumnya jalan menuju TPU Rojang ini sangan kecil, dengan Kedatangan Satgas TMMD yang terdiri dari TNI ,Polri dan  Masyarakat bekerja sama membuat jalan, jalan menuju TPU Rojang jadi besar" 

"Kami warga Rojang sangat berterima kasih banyak, kepada Bapak bapak TNI, seperti yang dilihat sekarang jalan menuju TPU sudah terbuka sangat lebar, dan sekarang tidak susah lagi kami menuju ke pemakaman separti Ziarah kami lebih dekat jalannya".Ungkapnya Zul Arham Lubis. (Penrem 032/Wbr)
 
Top