N3, Sarolangun ~ Perjuangan Persikasa Sarolangun di kompetisi Liga 3 Asprov Jambi bisa dikatakan sangat jauh dari harapan untuk meraih tahta tertinggi di Provinsi Jambi.Dimana dilaga ketujuh yang digelar kemarin,Minggu tanggal 29 Juli 2018,Persikasa kalah dari Persibri.Selanjutnya Persikasa masih menyisakan lima pertandingan lagi.

Di lima pertandingan terakhir nanti,Persikasa akan mengevaluasi apa saja kekurangan yang saat ini ada di klub kebanggaan Kabupaten Sarolangun tersebut.

Ketua PSSI Sarolangun M.Soleh mengatakan,setelah perjuangan dilaga ketujuh kemarin yang mengalami kekalahan,sekarang kita mulai fokus ke Porprov bulan Oktober 2018 mendatang.

"Kita masih mempunyai lima pertandingan lagi,yang mana kita fokuskan sebagai laga pemanasan menjelang Porprov,"ujar dia.

Selama ini,tim kita sudah berjuang maksimal. Upaya  mendulang prestasi juga telah dilakukan dengan kemampuan yang ada.Ini merupakan sesuatu yang membanggakan walau hasil yang diraih belum memuaskan.
Pasalnya, tim yang baru seumur jagung ini dibentuk untuk pembinaan pemain sepak bola lokal Sarolangun.

"Selama ini pembinaan yang kita lakukan telah berjalan dengan baik,"ucapnya.

Lebih lanjut M.Soleh menyebutkan,kedepan tim ini akan terus dibina untuk mengikuti sejumlah kompetisi maupun kejuaraan yang ada di Provinsi Jambi.Salah satunya diajang Porprov 2018 mendatang.   (SRF)
 
Top