N3, Sarolangun ~ Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) hari pertama dan hari kedua di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 4 (SMKN 4) Sarolangun berjalan lancar.

Kepala SMKN 4 Sarolangun, Safuan mengatakan,bahwa pelaksanaan UNBK di sekolahnya saat ini berjalan lancar,ini tak lepas dari persiapan yang matang.

“Alhamdulillah berjalan lancar,ini tak lepas dari persiapan yang baik.Kita juga sudah pengalaman karena tahun kemarin (2017) kita juga memakai sistem UNBK,"ucapnya.

Mengenai jaringan internet yang digunakan untuk pelaksanaan UNBK, Safuan menyampaikan sejauh ini tidak ada masalah dan ia berharap untuk 4 hari ke depan agar tetap berjalan seperti ini.

“Untuk jaringan berjalan lancar tidak ada gangguan. Karena sinkronisasi sudah kita lakukan dan siapkan dengan matang,” imbuhnya.

Safuan juga menambahkan,jika Pemkab Sarolangun melalui Dinas Pendidikan mensupport pelaksanaan UNBK di semua sekolah yang ada di Sarolangun.

Terakhir ia menyampaikan harapannya untuk para siswa SMKN 4 Sarolangun yang sedang mengikuti UNBK kemarin,hari ini sampai hari ke empat nantinya untuk tetap prima sehingga dapat mengikuti ujian dengan lancar.

“Integritas nomor satu yang kami junjung tinggi karena di samping pembentukan karakter anak-anak. Kami mengharapkan anak-anak bisa dengan mudah dan lancar mengerjakan UNBK dan sukses bukan hanya lulus UNBK saja,” pesannya. (SRF)
 
Top