ilustrasi foto
N3, Sulsel - Mawardi, merupakan seorang warga Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel) kaget, ketika mengambil uang di Ajungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BRI Unit Malili, Senin (09/10/17).

Sebab uang yang ditarik dari ATM tersebut, diakuinya berupa sejumlah uang 5 lembar pecahan seratus-ribuan, dengan kondisi nomor serinya hilang dan sebagian hilang, lantaran karena uangnya sudah robek-robek.

Sehingga pengguna ATM bernama Mawardi ini merasa kecewa, atas keteledoran pihak BRI yang memberikan pelayanan yang asal-asalnya pada nasabahnya.

“Kalau seperti ini, pihak PT. BRI Unit Malili dalam menjalankan tugas dan fungsinya sudah tidak sesuai dengan peraturan Bank Indonesia sehingga pihak BRI harus bertanggung, “ungkap Kuasa Hukum Mawardi, Ronal Efendi siang ini.

Terkait hal ini meminta pada masyarakat Luwu Timur agar berhati- hati ketika akan melakukan transaksi di ATM BRI, agar sampai masalah tersebut tidak terulang kembali seperti kliennya.

Sementara itu, menurut pihak BRI Ade mengakui pada wartawan, bahwa kondisi uang seperti itu, memang terjadi kelalaian dari pihak Bank Unit Malili.**PPWI/Red.
 
Top