N3, Pessel ~ Perbuatan cabul terjadi lagi di Kabupaten Pesisir Selatan tepatnya didaerah Painan. Berdasarkan keterangan korban berinisial "IP" kepada wartawan www.nusantaranews.net mengakui bahwa ia sering menerima perlakuan tidak senonoh dari Maido Lafajri alias Edo yang merupakan rekan kerjanya sendiri ditempat kerja Kantor Abang Adek Digital Printing Painan.

"setiap saya berada sendiri atau setiap Maido Lafajri alias Edo(pelaku) punya kesempatan selalu mengganggu saya dan memegang bagian tubuh yang saya anggap sensitif dan tidak layak dipegang oleh orang yang bukan suami saya.

"'setiap Edo mendekat bahkan memegang saya, saya selalu menghindar dan berteriak. Namun perbuatan cabul terus  terulang  " ungkap Indah.

Ketika dikonfirmasi kepada atasannya sebut saja Okta dimana korban bekerja dan selalu dijawabnya saya akan diselesaikan persoalan ini antara Indah ( korban  ) dan Edo ( pelaku ).

Kemarin malam korban sudah melaporkan kasus ini ke Polresta Pesisir Selatan dan keesokan harinya korban disuruh Petugas Polresta kembali lagi sebagaimana intruksi dari pihak SPK.

Namun laporan korban ditolak dengan alasan tidak ada bukti dan saksi bahkan dikatakan tidak ada petunjuk. Salah satu petugas juga berkata akan menjadi beban polisi jika laporan ini diterima karena tidak ada saksi dan petunjuk. 

Setelah dikonfirmasi kepada Kapolres Pesisir Selatan Deni Yuhasdi menegaskan akan segera memanggil korban (Indah).

Hari ini juga agar segera datang ke Mapolresta Pesisir Selatan untuk menghadap Kasat Reskrim sesuai laporan STPLP.150.B.V.2017.SPKT.C.Res. Pessel tertanggal 12 Mei 2017,''  ujarnya. $$

Cuplikan Berita

 
Copyright © Nusantaranews All Right Reserved